Rabu, 24 Agustus 2011

siapa anggota super junior yang berpacaran?

Kapanlagi.com - Member termuda Super Junior, Kyuhyun membocorkan sedikit rahasia dari Super Junior, tentang siapa saja member yang memiliki kemungkinan tengah berpacaran.

Pada tanggal 23 Agustus 2011, dalam acara STRONG HEART, MC Kang Ho Dong tiba-tiba bertanya kepada salah seorang member Super Junior yaitu Heechul. "Berapa banyak anggota Super Junior yang kerap pergi keluar?" tanyanya.

"Secara total 10 anggota Super Junior kerap pergi keluar," jawab Heechul. Setelah itu Kang Ho Dong dengan cepat bertanya, "Berapa dari 10 anggota tersebut yang tengah berpacaran?"

Kim Heechul pun terlihat tegang dan mulai melihat berkeliling secara canggung yang mana membuat penonton curiga. Beberapa saat kemudian Kyuhyun menimpali.

"Dari apa yang aku tahu secara pasti, kurang dari setengah anggota kami berpacaran," ucapnya. Meski ada kemungkinan bahwa kurang dari setengah ini sama dengan tidak ada sama sekali, studio pun tiba-tiba menjadi hening secara misterius.

Salah seorang yang berada di studio pun bertanya, "Jadi ada beberapa yang berpacaran?"!

Di sana, Siwon dan Donghae terlihat paling mencurigakan di mana Siwon segera melihat Donghae dengan canggung, dan Donghae cepat-cepat meminum air mineralnya.

Heechul pun segera bercanda dengan menambahkan, "Sebenarnya, sebelum menghadiri acara ini, beberapa orang anggota berbicara padaku bahwa mereka baru putus dari pacarnya yang bahkan aku tak tahu mereka punyai," ucapnya. Namun ternyata candaan tersebut malah menimbulkan rasa ingin tahu yang lebih lagi.


*hee oppa jangan punya pacar jangan punya pacar* *mensugesti* *patah hati* :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar