Rabu, 22 Juni 2011

Idola

Sunting
Idola
oleh Seira Chen Tres Doux pada 22 Juni 2011 jam 15:12
Idola adalah orang yang kita sayang, menjadi inspirasi kita. Bahkan kita gak perna memikirkan orang lain selain idola kita, bahkan tanpa kita sadari Tuhan pun jauh lebih penting idola ketimbang Tuhan. Gue perna ngerasain itu idola bagaikan dewa buat gue, tapi saat idola itu membuat kita sakit hati apa yang terjadi? Dia menjadi orang yang sangat buruk seketika di depan kita.

Janganlah terlalu menyayangi orang lain, dan janganlah terlalu menbenci orang lain karna kedua hal itu kadang datang bersamaan.

Idola bisa kita ambil sisi positifnya, tapi jangan menjadikan dia dewa dalah hidup kita. Malaikatpun belum bisa menggantikan Tuhan di hati kita, jadi apa pantas idola menjadi dewa buat kita? NO...

Saat bersama idola kita merasa bahagia, tapi kenapa saat bersama Tuhan terasa seperti neraka? Kita ibadah saja rasanya ingin cepat selesai padahal kita lagi bersama Tuhan, tapi dengan idola yang jelas-jelas hanya MANUSIA yang sama seperti kita tapi kita merasa sangat bahagia.

Ambillah pelajaran dari setiap apa yang kita lakukan, jangan nanti menyesal di kemudian hari. Karna waktu yang terlewatkan takkan perna kembali. Tetap sauang idola kita tapi TIDAK berarti kita menjauh dari TUHAN...


***
Maaf, bukan gue terlalu menggurui, ini hanya curhatan salah satu anak ICL semalam yg ngomong dia terlalu mendewakan idolanya. Jadi cukup gue berbagi dengan teman-teman yang lainnya. Yang suka gue senang, yang gak suka yah sudah diam aja lebih baik ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar