Rabu, 07 September 2011

PERJALANAN KARIR KIM HEECHUL

Bulan Oktober 2002, Heechul oppa ikut ajang Starlight Casting System. Dia bareng beberapa temennya pergi ke Seoul. Meski telat ikut audisi terbuka karena nggak begitu kenal jalan-jalan di Seoul dengan baik, dia tetep dibolehin ikut proses penyisihan berkat penampilannya yang menawan.



SME nempatin Heechul oppa bareng Hero Jaejoong, U-Know Yunho, dan Kang-In oppa dalam proyek kelompok kecil bernama Four Seasons, dimana masing-masinh member mewakili empat musim dalam setahun. Proyek ini gagal. Hero dan U-Know bergabung dalam boyband DBSK yang mulai debut tahun 2003. Heechul dan Kang-In oppa pun dimasukin ke Super Junior bareng 11 member lain.



Pada tanggal 10 Agustus 2006, Heechul oppa cedera dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang kembali ke Seoul dari Mokpo setelah mengikuti pemakaman ayah Donghae oppa. Paha, lutut, dan pergelangan kaki kiri Heechul oppa patah gara-gara kecelakaan itu dan harus dibedah selama 6 jam. Lidah Heechul oppa harus dijahit. Dia keluar dari rumah sakit pada tanggal 13 September 2006 dan menjalani perawatan luar. Heechul oppa kembali ke rumah sakit untuk menjalani pembedahan kedua untuk melepaskan beberapa penopang dari baja di kakinya pada tanggal 10 Oktober 2006 dan nggak lama abis itu dia kembali bekerja di akhir Oktober untuk pengambilan gambar tiga episode terakhir sitkom Rainbow Romance yang diputer MBC waktu Heechul oppa masih pake kursi roda. Nggak sampe akhir Desember, Heechul oppa resmi kembali melakukan berbagai aktifitas pribadi seperti muncul di variety show dan menjadi pemandu acara.



Bulan Februari 2007, Heechul oppa mampu muncul di panggung sebagai anggota SuJu-T, meskipun kakinya masih dipasangi penopang. Dia mulai tampil sepenuhnya bareng SuJu pada akhir April dan awal Mei. Penopang kaki terakhir dilepaskan tahun 2008.







tmbhan :







Heechul Dilempar Papan @ SS3 Shanghai 2011



waktu Super Junior lagi konser SS3 di Shanghai, kalo ga sala sih uda selesai dan mereka nyanyiin lagu terkhir. Tiba-tiba sebuah papan datang dari arah penonton dan pas kena wajah Heechul-oppa sebelah kiri. Kabarnya, mata kiri Heechul-oppa sampe berdarah dan dia langsung keluar panggung. Saat itu juga Heechul langsung dapet perawatan medis dan pulang duluan ke hotel. Mungkin fans itu tadi ga ada maksud buat nyakitin Heechul. Eunhyuk bilang kalo Heechul lagi dalam kondisi bad mood. Dan kabarnya, Leeteuk dan Donghae juga sempet kena lemparin dari fans, tapi tetep aja Heechul yang paling parah. Ukuran papan itu sekitar 20 x 30 cm dan bertuliskan 'HANCHUL'







Super Show 3 Taiwan 2011



yang baruu aja berlangsung, member Super Junior, Heechul dikabarkan sedang sakit oleh organizer acara tersebut.



Heechul tidak tampil di beberapa lagu yang berirama dance karena keadannya lemah. Hal ini membuat fans Taiwan sedih dan fans internasional yang hadir pada kesempatan tersebut tidak berhenti memeberikan semangat untuk Super Junior dengan sepenuh hati.



Leader Super Junior, Leeteuk mengambil alih agar Heechul merasa lebih baik. Dia memberitahu fans bahwa Heechul tidak dapat tampil di beberapa lagu berirama dance karena ia masih kesakitan akibat luka yang didapatkannya dan karena ia merasa tidak baik. Dia meminta fans to berteriak “ Saranghaeyo, Kim Heechul” dan fans melakukannya. Fans berteriak dengan gembira karena Heechul muncul dari backstage.



Begitu Heechul muncul, dia membungkuk kepada fans sebagai tanda ucapan terima kasih untuk cinta dan dukungan mereka. Seperti yang terlihat pada foto diatas yang diambil oleh seorang fan, Heechul menangis. Dia berjalan kepada Leeteuk dan memeluknya.



Kejadian itu tidak hanya menyentuh hati fans yang hadir pada event tersebut tetapi juga fans yang melihat foto diatas. Ini sangat membuat hati tenang untuk mengetahui seberapa besar cinta dan perhatian antara para member Super Junior sebesar cinta mereka kepada fans. ELFs seluruh dunia berharap Heechul akan cepat sembuh.



*wookie, hyukjae, hae atau teuki yang nangis bagi aku itu udah biasa, tapi kalo MR. Hee yang nangis itu bisa bikin aku nyesek,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar